Home / berita / Rapat Akbar Guru dan Pegawai Bulan April

Rapat Akbar Guru dan Pegawai Bulan April

Setelah sekian lama rapat akbar guru dan pegawai dilangsungkan secara daring, Jum’at kemarin tanggal 1 April 2022 rapat dilaksanaan secara luring. Bertempat di Aula SDIT Wahdah Islamiyah 01, guru dan pegawai duduk secara lesehan untuk mendengarkan arahan dari pengelola.

Meski dilangsungkan secara sederhana, rapat untuk mensosialisasikan kegiatan yang rencananya akan diadakan di bulan ramadan 1443 H dan agenda-agenda pasca ramadhan nantinya. Diantaranya dibentuknya tim inovasi yang bertujuan untuk memberikan solusi dari setiap permasalahan yang dialamai di kegiatan pembelajaran di lingkungan SDIT Wahdah Islamiyah 01.

Ustaz Drs. Jasman Ali Nur, kepala sekolah SDIT Wahdah Islamiyah 01 dalam tausiah dan pengarahannya mengharap agar guru-guru bisa melaksanakan inovasi yang dijalankan nantinya. Selain inovasi juga dijelaskan bagaimana penggunaan dana BOS yang sesuai dengan juknis BOS 2022.

Dalam rapat ini juga dijelaskan alur koordinasi beberapa tim yang telah dibentuk, seperti tim akreditasi, tim inovasi, tim adiwiyata, dan TIM Satgas Covid 19. Pengegaran alur koordinasi ini diharapkan bisa memudahkan pelaksanaan kegiatan-kegiatan di SDIT Wahdah Islamiyah 01 sehingga pelaksanaan kegiatan bisa lebih efektif dan efisian dengan adaanya monitoring dan evaluasi.

About admin

Check Also

Karya Media Belajar Metaverse dari Guru Wahdah Menang Lomba

Dinas pendidikan kota Makassar menyelenggarakan lomba untuk seluruh guru dan siswa pada jenjang SD dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.