Home / berita / Pengawas Sekolah Apresiasi Penerimaan Rapor SD Wahdah

Pengawas Sekolah Apresiasi Penerimaan Rapor SD Wahdah

SDIT Wahdah Islamiyah 01 mengadakan silaturahim dan penerimaan rapor dengan tema “Surah At Tahrim Ayat 6”, di Aula Hasanuddin gedung PKP2A LAN Jl. Raya Baruga No.48, Antang, Kota Makassar (22/12).

Ibu Hj. Nurhaedah, S.Pd., M.M sebagai pengawas sekolah yang memberikan kata sambutan menyampaikan kesannya setelah mendengar penjelasan dari Ustadz Muhammad Ikhwan Jalil, Lc., M.H.I. Ustadz Ikhwan sebagai pemateri tentang Surah At Tahrim:6 tentang pentingnya dan utamanya mendidik anak.
“Hati telah disiram dengan ceramah yang sangat bagus. Bagus andaikan semua sekolah seperti ini”, kata Ibu Haja Nurhaeda.

Ibu Haja Nurhaedah menyarankan orangtua agar aktif bertanya kepada gurunya. Apalagi momen penerimaan rapor seperti ini. Beliau menyarankan agar orang tua menanyakan bagaimana anaknya di sekolah sehingga ada kerjasama dalam membimbing anak. Diakhir kata sambutannya, Ibu Haja berharap agar anak yang sekolah di SDIT Wahdah Islamiyah 01 dapat tumbuh menjadi anak sholeh, bisa setelah tamat jadi penceramah.

Selain ada ceramah agama dan penerimaan rapor, dalam acara silaturahim dan penerimaan rapor ini juga ada donor darah, sosialisasi kesehatan, dan bazaar islami.

 

About admin

Check Also

Yayasan Pondok Pesantren Wahdah Islamiyah Pusat Gelar Workshop Guru Berkarya Menulis Buku

Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah mengadakan kegiatan literasi untuk para guru-gurunya, dengan tema “Gerakan Literasi Guru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *