Home / karya murid / Pengalamanku di Taman Bunga UNM & Pizza Ria KAFE

Pengalamanku di Taman Bunga UNM & Pizza Ria KAFE

Pada saat saya datang di sekolah, saya membawa cemilan. Saya memakai tas kecil berwarna merah. Saya kemudian menyimpan tas saya di kursi terlebih dahulu, lalu saya menunggu teman yang lain.

Setelah teman berdatangan, saya dan teman-teman di suruh sama Ustadz Awi untuk sholat Dhuha secara berjamaah. Saya berada di shaf pertama dan yang menjadi imam waktu itu adalah Fauzi. Selesai sholat, saya dan teman-teman semua menyebutkan 5 budaya sekolah, seperti shalat, Al-Quran, disiplin, bersih, dan literasi. Setelah itu kami berdoa.

Tepat jam 8 saya dan teman-teman, di ajak oleh Ustadz untuk pergi ke lapangan untuk mendengarkan penjelasan dari Ustadz Jasman. Hampir setengah jam kami menunggu di lapangan untuk menunggu bus datang.

Setelah bus datang, saya naik di bus pandawa 10. Alhamdulillah, akhirnya kami berangkat ke Taman Bunga UNM. Di sana saya melihat buah durian, strowberi, manggis, jambu batu, jambu air dan mangga.

Kemudian saya pergi ke Pizza Ria Kafe. Ketika saya masuk, ruangannya sangat dingin. Lalu saya masuk di dalam tempat membuat pizza. Kami belajar bahan untuk membuat pizza, antara lain adalah 1. tepung terigu 2. ragi 3. air. Dan untuk toping pizzanya adalah 1. daging ayam cincang 2. jamur 3. Keju.

Karya : Andi Muhammad Nur Alim (4A1)

About admin

Check Also

Karantina di Rumah

Pada saat pagi hari di mana aku tidak lagi merasakan suasana sekolah lagi karena adanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *