Home / karya murid / Cerita Indah OUTING KELAS 4 A1 ke Taman UNM dan Pizza Ria

Cerita Indah OUTING KELAS 4 A1 ke Taman UNM dan Pizza Ria

Tepatnya hari Rabu, 26 Februari 2020 kami, khusus putra Sekolah Wahdah Islamiyah 01 Makassar mengadakan kunjungan outhing ke dua tempat yaitu Taman UNM dan Pizza Ria. Saya dan adik saya senang sekali adanya kegiatan seperti ini di sekolah. Kebetulan adik saya juga putra, jadi kami bersama-sama berangkat. Tetapi bus kami berbeda.

Disinilah awal ceritanya dimulai, sebelum berangkatsaya dan adik saya bangun shalat subuh di masjid, alhamdulillah masjid yang kami datangi hanya bersampingan dengan rumah orang tua, kami senang sekali. Bunda sudah siap-siap buatkan kami sarapan sebelum berangkat ke sekolah. Setelah semuanya sudah siap saya dan adik saya berangkat ke sekolah diantar sama Bundaku Tersayang.

Sesampainya kami di sekolah tak lupa kami pamit dan cium tangan kepada Bunda kami yang selalu mengantar-menjemput kami. Sampai di kelas semua teman-teman saya sudah sangat senang sekali sudah tidak sabar untuk menanti perjalanan ini, sebelum kami semua berangkat tak lupa selalu mendirikan shalat Dhuha setiap pagi dan mendapatkan arahan-arahan baik dari Ustadz wali kelas 4A1 maupun Ustadz-Ustadz lain yang ikut dalam perjalanan outhingnya kami. Tepatnya di jam 08:00 kami semua naik di bus Pandawa 10, di dalam bus saya duduk berdekatan dengan Rifat.

Sebelum berangkat kami tak lupa berdo semoga dalam perjalanan kami semua dalam lindungan Allah. Aamiin.. Tibanya kami ditujuan yang pertama yaitu Taman UNM, kami dipandu kakak Pandawa dan kami diberikan selebaran kertas buat diisi, saya terkagum-kagum melihat tanaman bunga disana semuanya indah dan subur-subur, tidak lama kami melihat lihat taman kakak Pandawa mempersilahkan kami bersiap-siap menuju tujuan kedua yaitu Pizza Ria Kafe, kami senang sekali.

Sesampainya kami semua di Pizza Ria Kafe kami disambut oleh kakak-kakak yang ada di sana, kami diajarkan cara membuatnya, sebelum kami pulang kami juga ada tampilan nasyid, foto bersama dan bingkisan yang dibawa pulang yaitu Pizza Ria masing-masing anak mendapatkan potong Pizza Ria untuk dibawa pulang senang sekali. Tibalah waktunya kami pulang seperti dari awal kakak-kakak Pandawa yang sudah senantiasa menjaga kami dari awal berangkat dan kembalinya kami lagi di sekolah, kami dengan tertib naik ke bus.

Dalam perjalanan kami selalu tak lupa berdoa semoga selalu diberikan perlindungan oleh Allah Subahana Wata’ala. Aamiin…

Alhamdulillah, kami sampai juga di sekolah dan kami tak lupa mengucapkan jazakillah khair buat kakak – kakak Pandawa dan Ustad Pembimbing kami selama Outhing berlangsung. Setelah itu kami kembali ke kelas masing-masing sambil menunggu shalat duhur berjamaah. Sehabis shalat Bunda saya juga sudah menunggu di parkiran buat jemput saya dan adik saya. Alhamdulillah saya dan adik saya senang sekali ada kegiatan seperti ini, untuk manambah wawasan kami dan tau arti kedisiplinan waktu. Semoga selalu ada kegiatan seperti ini, lokasinya berbeda-beda pula.

Karya: Andi Yafiq Yahya Rusjaya (4A1)

About admin

Check Also

Karantina di Rumah

Pada saat pagi hari di mana aku tidak lagi merasakan suasana sekolah lagi karena adanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *