Home / berita / Pengajian Komite “Orang Tua Idaman Jaman Now”

Pengajian Komite “Orang Tua Idaman Jaman Now”

Komite SDIT Wahdah Islamiyah 01, bidang Keagaaman selegarakan pengajian orang tua murid. Bertemakan Orang Tua Murid Jaman Now menurut Khaidah Islam pengajian ini diadakan selama dua sesi. Sesi 1 untuk orang tua murid untuk level kelas 1, 2, dan 3 di hari Sabtu, 15 Februari 2020. Dan Sesi 2 untuk level kelas atas, kelas 4, 5, dan 6 di hari Sabtu, 22 Februari 2020.

Diadakan di mushallah Darul Ilmi, SDIT Wahdah Islamiyah 01 pengajian ini mendapat antusias oleh ibu-ibu yang ingin bersilaturahim dan bermajelis dengan orang tua lain. Pemateri untuk pengajian ini pun juga dari orang tua murid. Pengajian sesi 1 dari orang tua murid kelas 1, 2, dan 3 diisi oleh da’iyah, trainer dan motivator Wahdah Islamiyah yang juga Ketua Majelis Ta’lim Muslimah Wahdah Pusat, Ustadzah Liza Harist,S.P.

Untuk Sesi 2, Ustadzah Eti Sumarni, S.Si mengajak untuk agar ibu-ibu meneladani bunda dari ulama yang hebat. “Belajar menjadi bunda yang hebat yaitu dari bunda para ulama, selain itu mendoakan anak-anak kita kapanpun dan dimanapun kita agar anak kita menjadi generasi yang kuat di akhir zaman,” kata Ustadzah Eti yang sekarang ini juga menjabat sebagai Ketua Muslimah Wahdah Wilayah Sulawesi Selatan.

Di acara pengajian ini, peserta yang juga orang tua murid memiliki kesempatan untuk dialog dengan Kepala Sekolah dan pengelola. Mereka membicarakan untuk peningkatan kualitas dan mutu pendidikan di SDIT Wahdah Islamiyah 01. Untuk pengajian kali ini, pengelola sekolah membacakan sosialisasi tata tertib siswa, mulai pengantaran sampai penjemputan. Juga ada sosialisasi dari Kurikulum khas mengenai target hafalan dan metode wafa.

About admin

Check Also

Pengembangan Profesi Guru Gugus 2: Penggunaan Alat Teknologi & Informasi

Pengembangan Profesi Guru tentang Penggunaan Alat Teknologi dan Informatika, dilaksanakan tanggal 29 September 2021 di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *