Home / berita / Tim Futsal SD Wahdah Juara 1

Tim Futsal SD Wahdah Juara 1

SDIT Wahdah Islamiyah 01 Juarai Turnamen Futsal Mofes Dispora – Futsal Competition Tahun 2022 tingkat SD setelah menang melawan SDN Bontorannu 2 di babak final. Rabu, 23 November 2022.

Selamat kepada ananda yang tergabung dalam tim yang berhasil juara. Mereka adalah Muh Rasya Saladin, Muammar Khadafi, Abdul Qayyum Saleh, Lananggalih Susilo,Ahmad Al-Ghazali Bin Umar, M. Zhafran Emil Nurarafah, Arkana Putra Rayhan Sulhajir, Muhammad Affan Alamsyah, Muhammad Hilal Bakri, Muhammad Audra Benzema, dan Muh. Afzal Al Farisi.

Dengan raihan juara ini, tim futsal yang terdiri dari siswa kelas 5 dan 6 ini berhak mendapat trophy, piala bergilir, dan uang pembinaan 2,5 juta rupiah dari Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga)  Makassar. Hadiah diserahkan oleh panitia di Lapangan Futsal Goro Arena, Jl. Yusuf Daeng Ngawing No.1, Tidung, Rappocini, Kota Makassar . Dikompetisi ini, tim kelas bawah yang terdiri dari kelas 1,2,dan 3 juga berhasil meraih juara 3.

About admin

Check Also

PUSTAKAWAN MEMBERIKAN APRESIASI KEPADA PENGUNJUNG TERBANYAK DI PERPUSTAKAAN

Upacara hari Senin, Pustakawan beri apresiasi kepada pemustaka terajin dalam berkunjung keperpustakaan Sekolah dan Perpustakaan Digital. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *