Home / berita / Team Putri Juara English Teambattle

Team Putri Juara English Teambattle

Wajah senyum sumringah tampak dari wajah siswi SDIT Wahdah Islamiyah 01 setelah pengumuman juara English Teambattle. Mereka berhasil memperoleh juara dua kategori lomba team yang diselanggarakan oleh English Now di Phinisi Point (15/2).

SDIT Wahdah Islamiyah 01 mengirim dua tim, tim putra dan putri. Setiap tim terdiri dari 20 anak yang dipilih atas rekomendasi guru bahasa Inggris, Ustadz Muzakkir Zubair, S.Pd. Acara yang diklaim pertama di Makassar sangat antusias dan menimbulkan perhatian lebih untuk diikuti anak-anak.

Ada 160 anak dari 4 sekolah yang berpartisipasi di acara ini. Sekolah yang merupakan binaan dan sudah bekerjasama dengan English Now diantaranya, SDIT Wahdah Islamiyah 01, SDIT Wihdatul Ummah, Sekolah Cendikia, dan SD Telkom. “Alhamdulillah,we did itu guys English Teambattle with 160 participant, 8 amazing teams, 4 patnerschools, 2 best cheeribg teams, 2 winning teams and of course 1 incredible commite from English Now”, menurut keterangan Andi Puspayanti, akademik directur English Now di akun instagramnya.

Miss Puspa juga mengungkapkan, lomba English Teambattle ini diharapkan bisa mempuk kepercayaan diri untuk semangat berprestasi. “Barakallah, semoga bisa bermanfaat dalam menumbuhkan semangat belajar, memupuk kepercayaan diri siswa dan juga belajar tentang berusaha menang dan sportif. Syukron dukunganya selalu”, lanjut pesan Miss Puspa.

Semoga prestasi siswa dan siswi terus meningkat. Bisa mempelajari ilmu yang bermanfaat untuk masa depannya. [awi]

About admin

Check Also

Yayasan Pondok Pesantren Wahdah Islamiyah Pusat Gelar Workshop Guru Berkarya Menulis Buku

Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah mengadakan kegiatan literasi untuk para guru-gurunya, dengan tema “Gerakan Literasi Guru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *