Home / berita / Selamat Buat Nashwa, Juara Pidato Bahasa Inggris

Selamat Buat Nashwa, Juara Pidato Bahasa Inggris

SDIT Wahdah Islamiyah 01 kembali menorehkan prestasi. Kali ini lewat Nashwa, murid kelas 5B3, yang berhasil meraih juara tiga dalam ajang lomba pidato bahasa Inggris. Lomba tersebut bagian dari acara Nurul Fikri Fair 2019, atau dikenal dengan NF Fair (3 s/d 8 Maret 2019). NF Fair adalah ajang lomba tahunan antar sekolah yang digelar oleh Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nurul Fikri.

Ucapan selamat pun berdatangan dari Ustadz dan Ustadzah, “Alhamdulillah dapat juara lagi lomba pidato bhs inggris,” kata Ustadz Syukri yang ikut mendampingi Naswa. “Ini untuk kedua kalinya, tahun lalu Juara 1 speech contest se Makassar. Barakallahu fiik,” tulis Ustadzah Harnida, guru Bhs. Inggris.

Secara umum, ada dua kategori lomba pada NF Fair 2019 yakni lomba murid dan lomba guru. Masing-masing kategori mempertandingkan berbagai jenis lomba.

Lomba ini untuk sekolah se-Kota Makassar, Maros, dan Gowa. Untuk kategori usia SD dari 16 lomba yang dipertandingkan SDIT Wahdah Islamiyah 01 hanya mengikuti 2 cabang lomba, yaitu tahfidz dan pidato bahasa Inggris.

About admin

Check Also

ADAKAN ROADSHOW SELAMA 2 HARI, DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI SULAWESI SELATAN MENGUDANG BEBERAPA PUSTAKAWAN SEKOLAH

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan RoadShow dengan mengundang beberapa pustakawan sekolah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *