Home / Uncategorized / PUSTAKAWAN ZAID BIN TSABIT KERJASAMA DENGAN LAZNAS WAHDAH INSPIRASI ZAKAT DALAM MENINGKATKAN LITERASI PEMUSTAKA

PUSTAKAWAN ZAID BIN TSABIT KERJASAMA DENGAN LAZNAS WAHDAH INSPIRASI ZAKAT DALAM MENINGKATKAN LITERASI PEMUSTAKA

Sdwahdah.sch.id., Makassar – Perpustakaan Zaid Bin Tsabit SD Islam Terpadu Wahdah Islamiyah 01 kerjasama Laznas Wahdah Inspirasi Zakat. Selasa (13/9/2022).

Kerjasama tersebut disalurkan melalui program Perpustakaan Mini Inspirasi, dengan program tersebut dapat menambah koleksi buku bacaan majalah terbitan terbaru dari WIZ setiap bulannya dan juga mendapatkan bantuan 6 buah rak mini bacaan untuk siswa kelas 1.

Selain itu, kerjasama sebagai sponsor dalam pengadaan hadiah lomba-lomba yang berkaitan dengan kegiatan literasi atau kegiatan-kegiatan lainnya yang menunjang proses pembelajaran bagi siswa.

Andi Anhar, S.Pd.I., Selaku kepala Perpustakaan Sekolah merasa senang dan bersyukur dengan adanya Kerjasama tersebut, dalam meningkatkan layanan untuk memudahkan pemustaka dalam mencari informasi serta menambah koleksi bacaan secara berskala dengan mengunakan media majalah terbitan WIZ.

“Kerjasama ini adalah bagian ikhtiar dari kita semua untuk meningkatkan minat literasi anak-anak.” Kata Arsal selaku Manager Even dan Mitra Laznas WIZ.

About Andi Anhar,S.Pd.I

Check Also

Kenaikan Jilid Wafa Bulan November

Alhamdulillah dari 192 murid yang mengikuti Tes Kenaikan Jilid Level WAFA, ada 137 siswa yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.