Home / berita / Kepala Perpustakaan Ikut Bedah Buku Terbitan Provinsi

Kepala Perpustakaan Ikut Bedah Buku Terbitan Provinsi

Kepala Perpustakaan SDIT Wahdah Islamiyah 01, Andi Anhar, S.Pd.I mendapat undangan khusus dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan. Undangan ini untuk menghadiri seminar dan bedah buku terbitan Dinas Sulawesi Selatan dengan judul Tuhan Di Bilik Suara. Bertempat di Mercure Hotels,Jl. AP.Pettarani pada hari Rabu (30/9/2020).

Menariknya, narasumber kegiatan bedah buku ini adalah penulisnya sendiri, yaitu Ibu Sri Rahmi, S.A.P., M. Adm.KP. Ibu yang berpofesi sebagai politikus, anggota DPRD Sulawesi Selatan menjelaskan isi bukunya tentang cerita dirinya yang selama ini terjun di dunia politik selama dua periode.

Ibu Sri menjelaskan, politik merupakan sebuah seni berkomunikasi, untuk dapat menarik perhatian publik. Meskipun banyak terdapat perbedaan-perbedaan aliran pandangan. Ini merupakan tantangan meskipun mendapat respon negatif. “Kita selaku politisi harus tetap maju dengan optimis. Tidak boleh baper dan pesimis. Sebab yang menentukan takdir kita hanyalah Allah, ada campur Tangan Allah yang akan menentukan. Kita hanya bisa mmperbaiki niat dan ikhtiar dan tawakkal kepada Allah,” kata Ibu Sri menjelaskan inti isi bukunya.

Andi Anhar senang mengikuti acara ini, selain mendapat ilmu, dan bertemu dengan pustakawan senior lainnya, beliau juga dapat hadiah buku berjudul Tuhan di Bilik Suara yang bisa menjadi koleksi perpustakaan sekolah. Selain para pustakawan acara ini juga dihadiri oleh seniman, budayawan, dan pegiat literasi. []

About admin

Check Also

Menjadi Keluarga Tangguh Sepanjang Masa

Malam Ahad, 03 Oktober 2020 tepatnya pukul 20.00 WITA. Ustaz Abdul Razak Yusuf sebagai moderator …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *