Home / berita / Guru Wahdah Belajar Jurus Jitu Agar Siswa Terampil Berhitung

Guru Wahdah Belajar Jurus Jitu Agar Siswa Terampil Berhitung

“Jangan pernah bosan dengan pelatihan, karena kita mengajar”, kata Ustadz Drs. Jasman Ali Nur, Kepala Sekolah SDIT Wahdah Islamiyah 01 saat membuka acara Pelatihan Guru: Jurus Jitu Siswa Terampil Berhitung. Acara yang dilaksanakan di Gegung LAN Antang menghadirkan Founder Math Master Indonesia, Ki Ipud Saifuddin pada Sabtu – Ahad (17-18/11/2018).

Ustadz Jasman mengatakan bahwa peserta tercatat 70 orang, 34 dari SDIT Wahdah Islamiyah 01, 33 dari Wihdahtul Ummah, ada dari Soppeng 2 orang, dan sisanya dari Maros. Namun berlangsungnya acara peserta semakin bertambah, bahkan ada juga dari SD QUR’AN Wahdah Islamiyah 02, Hertasning.

Pelatihan yang berlangsung selama dua hari ini santai tapi serius. Sebagai pemandu acara, Ustads Komari, S.Pd memperkenalkan bahwa Pak Ipud adalah temannya selama SMA di Kampung Inggris Pare, Kediri.

Di lingkungan sekolah Wahdah sudah beberapa daerah yang disambangi seperti Gowa, Polman, Sidrap, Enrekang, dan Bantaeng.
Katanya terampil berhitung bagian terpenting dari Matematika. Pemateri berharap setelah pelatihan ini, guru-guru dapat meningkatkan prestasi murid secara signifikan.

About admin

Check Also

Pengembangan Profesi Guru Gugus 2: Penggunaan Alat Teknologi & Informasi

Pengembangan Profesi Guru tentang Penggunaan Alat Teknologi dan Informatika, dilaksanakan tanggal 29 September 2021 di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *