Home / karya murid / Cerita Akhdan Saat Ke Taman Bunga UNM & Pizza Ria Kafe

Cerita Akhdan Saat Ke Taman Bunga UNM & Pizza Ria Kafe

Waktu hari Rabu, saya bangun pukul 6:00 AM. Saya bersiap-siap kemudian sarapan sebelum pergi ke sekolah. Saya berangkat ke sekolah sekitar jam 7:00 AM. Sampai ke sekolah sekitar jam 7:30 AM.

Sampai di kelas, saya kemudian menyimpan tas saya di loker lalu Sholat Dhuha’ bersama teman-temanku. Selesai Sholat Dhuha’, kami berdoa agar selamat di perjalanan. Sesudah itu, Kami mengambil tas kami lalu pergi ke lapangan untuk berbaris.

Kami pun menunggu Pandawa . Yang datang sekiar 10 menit kemudian. Sambil menunggu, Ustadz Syukri mengajarkan kami “Doa naik kendaraan’.

Alhamdulillah, Pandawa yang ditunggu akhirnya datang. Kamipun naik bus Pandawa ke-10. Saya duduk bersama temanku yang bernama “Azzam” dengan tempat duduk paling belakang. Saat berada di dalam Bus Pandawa kami kedatangan murid kelas 4A3. Kami muroja’ah surah-surah dan hadist.

Tidak terasa kami akhirnya sampai di “Taman Bunga UNM”. Disana, kami bertanya beberapa soal kepada Kakak Pandawa. Lalu, Kami dipandu oleh salah satu Kakak Pandawa untuk melihat tumbuhan-tumbuhan. Waktu saat ingin kembali ke bus, kami melihat hewan beracun dan ulat kaki seribu.

Kami pun naik ke bus. Saat di bus, kami diberi air minum. Kami juga memakan cemilan kami dalam perjalanan ke Pizza Ria Kafe. Saat sampai, kami berbaris untuk menunggu giliran untuk masuk. Saat kami di dalam, kami duduk di sofa panjang. Lalu kami berbaris menunggu Pandawa mempersilahkan masuk di dapur. Saat tiba giliran kami, hanya setengah dari kami yang masuk. Saat masuk, Kami bertanya kepada Chefnya. Saat selesai, kami kemudia keluar dan bergabung untuk menyanyikan nasyid.

Sebelum pulang, kami diberi satu potongan pizza. Lalu kami menaiki bus, kemudian kami juga diberi Makanan. Kami pun pulang ke sekolah. Saat sampai, kami sholat dzuhur di Musholla. Lalu Akupun makan lagi sambil menunggu di jemput.

Karya : Akhdan Arif Ataya

Kelas : 4A1

About admin

Check Also

Karantina di Rumah

Pada saat pagi hari di mana aku tidak lagi merasakan suasana sekolah lagi karena adanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *