Home / artikel / Berkontribusi Pembinaan Generasi Melalui RAKER

Berkontribusi Pembinaan Generasi Melalui RAKER

Lembaga pendidikan menginginkan senantiasa eksis di tengah masyarakat memberi kontribusi pembinaan generasi Rabbani. Visi dan misi yang dicanangkan diharapkan mampu membangun SDM berkualitas dan menelurkan output yang unggul, kualitas maupun kuantitas.

Perkembangan informasi dan teknologi mendorong lembaga pendidikan untuk melakukan langkah adaptasi agar tetap kokoh di tengah terpaan badai. Membangun kepercayaan customer (read; masyarakat) merupakan kunci utama dalam merealisasikan harapan itu.

Pelayanan prima (excellent service) dengan dukungan jaminan mutu (quality assurance) yang berkelas akan mampu membangun kepercayaan customer (dengan izin Allah). Hal ini akan lahir dari visi dan misi yang strategis. Turunannya adalah program-program kerja lembaga pendidikan yang kemudian diupayakan bisa terealisasi dengan baik.

Perencanaan (pleaning), pelaksanaan (execution), kontroling (monitoring) dan evaluasi (evaluation) akan memaksimalkan efektivitas jalannnya program kerja. Hal yang telah lewat dapat menjadi acuan dan pelajaran untuk dapat lebih maksimal dalam mencanangkan dan menjalankan program-program kerja di tahun berikutnya.

Selamat dan sukses dalam menjalankan Rapat Kerja Tahunan SDIT Wahdah Islamiyah 01 Makassar dengan mengusung tema “Optimalisasi Pendidik dalam Pembentukan Akhlak dan Prestasi Peserta Didik
Pendidik yang berkualifikasi Mukmin, Mushlih, Mujahid, Muta’awin dan Mutqin akan mengantarkan peserta didik menjadi generasi berakhlak dan berprestasi. Output yang luar biasa.

Makassar City, 5 Juli 2021
Nasaruddin, Lc., S.H., S.Pd.I

About admin

Check Also

people walking on street

Lelaki dari Ujung Kota

Di antara mereka ada yang Allah berikan kedudukan sebagai Nabi, tapi tak disebut namanyaDi antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *