Home / Event / Ayo Peduli Sesama!

Ayo Peduli Sesama!

Unit Kesehatan Sekolah (UKS) SDIT Wahdah Islamiyah 01 melakukan program meski dalam keterbatasan belajar dari rumah. UKS mengajak warga masyarakat untuk peduli sesama, utamanya keluarga yang bersekolah di SDIT Wahdah ISlamiyah 01 untuk peduli sesama dalam kegiatan donor darah.

Donor darah kapanpun bisa, tapi khusus untuk kegiatan ini, UKS mengajak untuk ramai-ramai dari tanggal 5 sampai 9 Oktober 2020 ke Unit Tranfusi Darah (UTD) Provinsi Sulawesi Selatan yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan KM .11 , Tamalanrea.

Kegiatan kemanusiaan SDIT Wajdah Islamiyah 01 untuk donor darah telah berjalan sejak tahun 2018, namun karena pandemi terhenti. Menyikapi kegiatan yang terhenti ini, dr. Aswad, dokter dari UTD yang sering berkomunikasi dengan SDIT Wahdah Islamiyah 01 melalui Ustadz Andi Anhar. Beliau mengingatkan agar kesepakatan kerjasama bisa berjalan kembali.

dr. Aswad juga menunjukkan foto gerai donor darah yang dibuat salah satu pengurus masjid. Berharap suatu saat nanti ada gerai donor darah milik Wahdah Islamiyah. Beliau selalu siap membantu jika ada yang ingin membutuhkan darah, utamanya keluarga dari SDIT Wahdah Islamiyah 01.

Ustadz/ustadzah silahkan mengikuti kegiatan tersebut dengan mengisi data berikut di bawah:

About admin

Check Also

Komite Ajak Tularkan Semangat Puasa Senin Kamis

Komite Sekolah SDIT Wahdah Islamiyah 01 ikut ambil bagian dalam peningkatan kualitas mutu pendidikan siswa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *