Home / berita / Tahniah Untuk Wahdah FC, Juara Futsal di NFM Fair 2022

Tahniah Untuk Wahdah FC, Juara Futsal di NFM Fair 2022

Tim Futsal Guru Wahdah Islamiyah menjuarai Nurul Fikri Makassar (NFM) Fair 2022 setelah membungkam Tim BKPRMI dengan skor telak 5-2 dibabak final (Senin, 28/02/22). Tim Futsal Guru Wahdah Islamiyah bertanding dengan nama Wahdah FC ini gabungan dari Guru SDIT Wahdah Islamiyah 01 dan SDIT Wihdatul Ummah.

Goro Arena Makassar, Jalan  Yusuf Daeng Ngawing No.1, Tidung, Rappocini, Kota Makassar menjadi saksi menggilanya penampilan Wahdah FC di pertandingan futsal NFM ini. Dari babak penyisihan setelah kalah dari Athirah Baruga dengan skor 0-1. Kemudian menang dengan Islamic School 2-1, dan AQL A dengan 1-0.

Setelah lolos dibabak penyisihan, menang dengan MTsN 1 dengan skor 3-0. Skor telak 5-1 di semifinal melawan Al Fityan membawa kepercayaan diri di babak final dan akhirnya menang telak 5-2, membungkam BKPRMI. Ustaz Muhammad Saldi Akbar, yang juga striker di Wahdah FC ini, menyampaikan kegembiraan dengan rasa tidak percaya atas pencapaian ini. “Ta’bangkaku skornya bela… Makin ke puncak makin menggila,” ungkap Ustaz Saldi yang mencetak gol indah dibabak semifinal dengan aksi membelakangi lawan. Selain Ustaz Saldi, ada juga Ustadz Ahmad Rifai, dan Ustaz Ahmad Safri dari SD Wahdah. Untuk dari SD Wihdah, ada Ustaz Abdul Haris, Ustaz Rahmadi, Ustaz Arham Akramullah, Ustaz Umar Nurung, Ustaz H. Nurul Suprianto, dan Ustaz Rafyuddin Ridwan.

Selamat untuk Wahdah FC, semoga kemenangan ini bisa memperkenalkan sekolah Wahdah di Makassar melalui olahraga dan meningkatkan ukhuwah, seperti tujuan NFM. NFM Fair bertujuan mewujudkan dan mempererat ukhuwah sesama insan pendidikan. Dengan tajuk “Berkolaborasi dalam Ukhuwah untuk Mengukir Prestasi” NFM Fair 2022 kali ini menghadirkan item-item lomba yang menarik bagi sekolah yang ada di Kota Makassar, Maros, dan Gowa. []

About admin

Check Also

Karya Media Belajar Metaverse dari Guru Wahdah Menang Lomba

Dinas pendidikan kota Makassar menyelenggarakan lomba untuk seluruh guru dan siswa pada jenjang SD dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.