Home / Uncategorized / Perpustakaan Zaid bin Tsabit Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Pembaca Terbaik E-Zaid Library

Perpustakaan Zaid bin Tsabit Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Pembaca Terbaik E-Zaid Library

Kepala perpustakaan Zaid bin Tsabit SD IT Wahdah Islamiyah 01, Andi Anhar, S.Pd.I. menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang lomba pembaca terbaik Perpustakaan Digital E-Zaid Library periode bulan Mei – Juni 2021 di Perpustakaan SD IT Wahdah Islamiyah 01 Makassar, Jum’at (21 Januari 2022).

Lomba ini melibatkan seluruh siswa Se- SD IT Wahdah Islamiyah 01 Makassar dari kelas 1 sampai kelas 6. Lomba ini memanfaatkan kehadiran Perpustakaan Digital yang dimiliki Perpustakaan Zaid bin Tsabit SD Islam Terpadu Wahdah Islamiyah 01 yang diberi nama E-Zaid Library. E-Zaid Library adalah layanan koleksi yang dapat diakses di mana dan kapan saja oleh seluruh masyarakat sekolah.

Kegiatan ini merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh Perpustakaan Zaid bin Tsabit untuk tetap menjaga budaya literasi siswa di masa pandemi covid-19 dengan harapan agar budaya literasi di Indonesia khususnya di SD IT Wahdah Islamiyah 01 Makassar tetap terjaga.

Hadiah tersebut diserahkan pada hari Jum’at dengan harapan agar hadiah tersebut mendapatkan keberkahan. Kepada para pemenang kami ucapkan selamat dan semoga dengan hal tersebut dapat lebih memacu kesadaran literasi para siswa.

Adapun pemenang lomba tersebut yaitu:

Andi Balqis Husna Kelas 6.B2

Andi Baqir Amirul Mukminin Kelas 4A2

Zahratul Izzah Hafizhah Kelas 4.B1

Aqila Aris Kelas 5.B2

About Andi Anhar,S.Pd.I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *