Home / berita / Guru SD Wahdah Ikut Workshop Jaminan Mutu

Guru SD Wahdah Ikut Workshop Jaminan Mutu

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, menghasilkan lulusan yang unggul, dan menjadi sekolah contoh diperlukan manajemen handal, program unggulan dan strategi yang ampuh. Hal itu menjadi target utama yang terus dilakukan Ustadz Drs. Jasman Ali Nur selaku kepala sekolah beserta guru di SDIT Wahdah Islamiyah 01.

Bertempat di Hotel Wisata UIT 4, Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) bekerja sama dengan Kualita Pendidikan Indonesia (KPI) Surabaya mengadakan kegiatan bertajuk Workshop Manajemen Mutu diikuti guru, staf, pengelola sekolah beserta Kepala Sekolah yang berasal dari 5 sekolah Wahdah Islamiyah yang berada di kota Makassar dan Gowa tingkat SD.

Selama tiga hari berturut-turut, (2-4/11), 18 guru dari SDIT Wahdah Islamiyah 01, 18 guru SDIT Wihdatul Ummah, Kepala Sekolah SD Qur’an Wahdah Islamiyah 02, Kepala Sekolah SDIT Wahdah Islamiyah 03 BTP, dan Kepala Sekolah SDIT Wahdah Islamiyah Gowa. Mereka mendapatkan materi tata cara peningkatan mutu sekolah.

“Ini adalah kelanjutan upaya sebagai pilot projects di Wahdah”, ungkap Ketua YPWI, Ustadz Ir. Nursalam Siradjuddin membuka acara. Ini adalah batu loncatan untuk memberikan kepercayaan, untuk memberi mutu yang baik bagi orang tua.

DR. Hafid Djanuardi dan Bakhtiar, M.Pd sebagai pembawa materi menyampaikan rasa terima kasih di akhir acara. Hal ini karena antusias peserta, serta menyelesaikan projects dalam workshop dengan memuaskan. Beliau berpesan agar hasil projects yang berupa program unggulan dapat dilaksanakan dan dikawal. []

About admin

Check Also

photo of black microphone

Pengumuman Tes Kenaikan Jilid WAFA Periode Juni

Alhamdulillah dari 196 murid, 112 murid putra 84 murid putri yang mengikuti Tes Kenaikan Jilid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *